UKSW Jazz Fiesta
/

UKSW Jazz Fiesta: Festival Musik Pertama UKSW Setelah Pandemi

/
300 dilihat

UKSW Jazz Festival & Cultural Show yang berlangsung sejak Rabu (11/5/2022) di lapangan sepak bola Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) sukses menghibur puluhan mahasiswa yang datang secara langsung. Acara ini juga diramaikan dengan konser musik dan berbagai kuliner makanan serta minuman.

“So far oke (acaranya). Tadi sebelum acara memang sempat hujan, tetapi selama acara aman. Acara kita selesai jam sembilan malam dari kemarin sampai hari ini, dua hari saja,” ujar Dede selaku Penyelenggara acara UKSW Jazz Festival & Culture Show.

UKSW Jazz Festival & Culture Show diselenggarakan oleh perhimpunan Jazz Indonesia. Konser penutupan dilaksanakan pada hari Kamis malam (12/5/2022) dengan menghadirkan aksi panggung Troy n Pals Featuring Didiek dan bintang tamu yaitu Syaharani & Queen fireworks.

Tidak ketinggalan juga di akhir acara Syaharani & Queen fireworks mengajak Rektor UKSW yaitu Neil Semuel Rupidara untuk bernyanyi bersama-sama di atas panggung yang disaksikan oleh puluhan mahasiswa. Acara ini dinilai berkesan karenakan menjadi momentum bagi UKSW dan mahasiswa untuk kembali melaksanakan konser musik seperti di tahun-tahun sebelum pandemi.

Redaktur : Sandra Junita
Reporter : Sasha dan Fuad Yoga Dhamar Tara
Desainer : Gavra Justine Samuel Sihombing

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Previous Story

Sebab Surat Kaleng LKU Dianggap Tidak Paham Organisasi,  YPTKSW Meminta Maaf

Next Story

Cinta Laura di UKSW: Penting Punya Kompas Moral dan Jadi Agents of Love