Panitia POM
/

Panitia POM Kembali Membuka Stand Pendaftaran Setelah Pandemi 

/
406 dilihat

Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) kembali membuka stand pendaftaran secara offline di kampus pada hari Kamis (02/06) sampai Senin (20/06).

Setelah hampir 2 tahun lamanya Mahasiswa/i sudah tidak melihat stand pendaftaran POM, tetapi pada gelaran tahun ini panitia POM kembali membuka stand pendaftaran secara offline bertempat di samping gedung LKU UKSW. Yang berarti gelaran POM pada tahun ini di tanggal 1 sampai 14 Juli 2022 akan diselenggarakan secara offline, kabar gembira bagi Mahasiswa/i UKSW yang merindukan gelaran POM setelah Pandemi.

POM UKSW bertujuan untuk sebagai wadah minat melalui berbagai kompetisi yang terdiri dari 11 cabang olahraga. Melalui interview singkat Scientiarum dengan Ketua Panitia Pelaksana POM, Yudithia Arga Purba pada hari Jumat (03/06) menjelaskan bahwa “Kita ada 11 Cabor, 8 Cabor itu dari wajib umum yang dilaksanakan untuk setiap Fakultas dan 3 Cabor sisanya adalah umum, jadi Cabor yang dilaksanakan untuk Fakultas ini ada Voli, Sepak Bola, Futsal, Badminton, Traditional Games terus Tenis Meja sama Catur dan untuk di Cabor umum ada Billiard, Dance dan E-Sports”.

Scientiarum juga berkesempatan menanyakan pendapat tentang gelaran POM yang akan diadakan secara offline Tahun ini kepada Yudithia Arga Purba selaku Ketua Panitia Pelaksana, “Apalagi 2 Tahun sudah ngak ada POM, ini Mahasiswa dan Mahasiswi baru pasti menanyakan POM ini apa ?, Maksud kita mengadakan POM di Tahun ini dan adanya stand pendaftaran ditahun ini untuk memperkenalkan kembali POM ke Mahasiswa/i baru dan untuk menginformasikan mereka (Mahasiswa/i baru)”, ujar Yudithia Arga Purba.

Reporter : Otniel Deniz, Juliana
Fotografer : Edwin 
Editor dan Redaktur : Otniel Deniz

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Previous Story

Pemkot Salatiga Perkenalkan UKM Melalui Salatiga Expo Hybrid 2022

Next Story

Kembali Menggelar Panggung, Indonesia International Culture Festival