/

UKSW Gelar Wisuda Periode I Tahun 2022/2023 Secara Onsite

/
464 dilihat

Wisudawan Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) melakukan wisuda secara offline pada Sabtu (25/06/2022) pagi dalam Upacara Wisuda Periode I Tahun 2022/2023 di Balairung Universitas.

UKSW kembali menyelenggarakan wisuda secara offline sejak terjadinya pandemi Covid-19. Tentunya acara wisuda ini diadakan tetap dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Upacara Wisuda Periode I Tahun 2022/2023 dihadiri oleh 559 lulusan Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) dan LPM Scientiarum berkesempatan melakukan wawancara langsung dengan salah satu lulusan UKSW terkait prosesi wisuda dan harapannya untuk UKSW kedepannya.

“Perasaan saya seneng banget, udah 2 tahun universitas (UKSW) melakukan wisuda secara online dan periode kali ini saya bisa mengikuti prosesi wisuda secara offline, vibesnya berbeda. Saya sangat terharu dan ini adalah pengalaman yang luar biasa. Harapannya untuk UKSW tetap jaya, bisa mencetak wisudawan yang baik dengan creative minority dan akan banyak orang yang mengenal UKSW,” terang Elizabeth Istarini selaku salah satu wisudawan dari Fakultas Psikologi UKSW.

Reporter : Ester, Irfan, dkk
Fotografer dan Videografer : Lian
Redaktur : Sandra 
Editor : Denizar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Previous Story

Polemik Logo Baru LKU UKSW

Next Story

Lokasi BCB Eks Kodim 0714 Salatiga Jadi Lahan Parkir Truk Kontainer