/

Mahasiswa Baru Mulai Memadati Stand Pendaftaran FTI Days 2022

/
313 dilihat
Mahasiswa baru melakukan pendaftaran di stand FTI Days 2022
denizar/scientiarum.id

scientiarum.id – Mahasiswa baru (maba) terlihat memadati stand pendaftaran FTI Days, yang terletak di samping gedung Lembaga Kemahasiswaan (LK)-UKSW pada hari ini, Kamis (18/08/2022).

“Ya, benar hari ini ada stand pendaftaran FTI Days untuk mahasiswa baru, kita buka stand di dua lokasi. Lokasi pertama ada di samping taman utama dan kedua di samping gedung LK. Pembukaan dua stand ini agar dapat mengurangi kerumunan mahasiswa baru yang ingin registrasi,” ujar Buyung Efendy selaku ketua panitia FTI Days 2022 kepada Scientiarum, Kamis (18/08/2022).

FTI Days merupakan kegiatan tahunan Fakultas Teknologi Informasi (FTI)-UKSW. Kegiatan ini, menurut Efendy, bertujuan menyambut dan menumbuhkan kebersamaan antara maba dan mahasiswa angkatan lainnya di FTI-UKSW. 

“Kegiatan ini sangat asik dimana teman-teman mahasiswa baru dapat lebih mengenal dengan teman seangkatan. Karena, kegiatan ini bertujuan untuk mengakrabkan antara mahasiswa seangkatan maupun dengan mahasiswa FTI (dari -red) angkatan yang berbeda,” jelas Efendy.

Efendy juga menyampaikan bahwa, stand registrasi FTI Days sudah dibuka sejak tanggal 16 Agustus 2022 dan akan ditutup pada 26 Agustus 2022. 

“Terkait jumlah, mahasiswa baru yang sudah mendaftar sampai hari ini sudah ada 528 (mahasiswa -red),” imbuh tambah Efendy. 

Di akhir sesi wawancara, Efendy berharap, melalui kegiatan FTI Days maba bisa mengenal budaya fakultas dan menjadikannya acuan selama berkuliah di UKSW.

Reporter: Otniel Budi Denizar
Editor: Agung Persada Bukit
Desain: Otniel Budi Denizar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Previous Story

OMB UKSW 2022 Luring, Peserta Wajib Taat Protokol Covid-19

Next Story

Empat Nama Wakil Rektor UKSW Periode 2022-2027 Telah Ditetapkan